Harga Promo Khusus Honda Mobilio Karawang

 Harga Promo Khusus Honda Mobilio Karawang


Honda Mobilio adalah MPV rendah yang cukup sering mendapat facelift, bahkan hampir setiap tahun mobil ini mendapat perubahan, baik perubahan besar maupun kecil. PT HPM Mengubah Mobilio, yaitu perubahan interior pada 2016, perubahan signifikan pada fascia depan di tahun 2017 dan perubahan kecil pada awal 2019 ini.


Namun Honda tetap konsisten untuk tidak mengubah platform, dimensi dan konsep Mobilio sebagai MPV rendah yang berpostur rendah dan aerodinamis.

Namun ternyata, ada hal-hal istimewa dari Honda Mobilio yang patut dihargai, yang membedakannya dari kompetitor dan membuat Mobilio unik di segmennya. Keistimewaan itu hadir kini disediakan baik yang lama, maupun yang baru saja hadir.

Berikut keunggulan honda Mobilio yang menjadikan spesial dan layak dipertimbangkan oleh peminat mobil keluarga:

MPV Bercitarasa Sedan

Yang kami maksud bercitarasa sedan adalah kesan interiornya, posisi duduk yang rendah, impresi berkendara dan kenyamanan kabinnya. Kurang lebih sama dengan kesulitan berkendara Nissan Grand Livina generasi pertama. Hal ini membuat Mobilio mendapat keistimewaan dibandingkan para kompetitornya.
Interior Honda Mobilio - Bercitarasa Sedan
Kestabilan dan Fun to Drive

Honda Mobilio dapat disetujui adalah Low MPV yang paling menyenangkan Fun-to-Drive hingga saat ini. Selain itu di versi terakhir mobil ini telah dilengkapi Kontrol Stabilitas, maka kestabilannya akan semakin baik.

Kestabilan ini didapat dari suspensi yang lebih rigit, dimensi yang panjang dan rendah, serta desain yang aerodinamis. Kombinasi tersebut menghasilkan kestabilan dan kenikmatan mengemudi yang baik.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Honda Mobilio adalah MPV Rendah yang paling bertenaga di kelasnya, yaitu mesin SOHC berteknologi i-VTEC + DBW 4-silinder berkode L15Z1, dengan kubikasi 1.496cc. Mesin Mobilio ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 118 PS pada 6.600 rpm dan Torsi 145 Nm pada 4.600 rpm.

Baik output Tenaga maupun torsi Mobilio adalah yang terbesar di kelasnya. Kompetitor lainnya hanya mampu menghasilkan 104 ps (kalah 14 ps) walau dengan kubikasi mesin yang sama, sedangkan torsi Xpander sebagai kompetitor dengan torsi terbesar kedua, masih tertinggal.
Bagi sobat yang suka menyetir sendiri dan menikmati keasyikan mengemudi, Honda Mobilio adalah pilihan yang tepat. Untuk saat ini, Sobat tidak akan mendapati kesenangan mengemudi, tenaga dan citarasa sedan dalam MPV baru, selain yang ada di Honda Mobilio.


Info Honda 
081294257786 (Rika)